Keunggulan eSIM Traveling by JavaMifi, Lebih Stabil dan Praktis

Aktivitas bepergian atau liburan, baik di dalam maupun luar negeri tentu membutuhkan sinyal internet dengan jangkauan seluruh daerah. Akses internet ini penting untuk mendapatkan berbagai informasi, termasuk berselancar internet, update di media sosial, bekerja, menonton film, streaming dan masih banyak lagi. Untuk menghindari sinyal ponsel mengalami gangguan, maka sebaiknya menggunakan eSIM Traveling. 


Keunggulan eSIM Traveling by JavaMifi

Kini para traveler tak perlu lagi kartu fisik untuk kebutuhan sinyal internet kuat dan aman. Kartu SIM yang fleksibel seperti eSIM menjadi pilihan tepat. eSIM Traveling merupakan SIM Card Digital yang penggunaannya hanya memakai scan QR code.

Adanya QR code untuk eSIM ini membantu pengguna saat melakukan perjalanan domestik maupun mancanegara. Salah satu rekomendasi terbaik adalah eSIM traveling dari JavaMifi dengan kecepatan 5G.

eSIM dari JavaMifi ini mempunyai banyak keunggulan daripada eSIM lainnya. Keunggulan tersebut antara lain sebagai berikut.

Tanpa Kartu Fisik

Untuk menikmati jaringan, kini tak lagi membutuhkan SIM fisik. Cukup dengan scan QR dari email, maka jaringan lebih kencang dan stabil. SIM card digital ini bisa dipakai untuk ponsel yang telah support dan mempunyai fitur eSIM.

Sinyal Kencang

Dengan teknologi 5G terbaru, sinyal JavaMifi lebih kuat dan maksimal. Apalagi banyak negara yang sudah menggunakan sinyal 5G. 

eSIM 5G memberikan kecepatan maksimal, sehingga sinyal sangat stabil meskipun sedang berada di luar negeri. Dengan begitu, pengguna akan mendapat kenyamanan saat berselancar di dunia maya seperti saat live di media sosial atau update status. 

Harga Terjangkau

Penggunaan internet di luar negeri membutuhkan biaya tak sedikit. Jika memperhatikan faktor ekonomi, ini juga menjadi pertimbangan penting ketika bepergian ke luar negeri, apalagi untuk para backpacker.

Jika menggunakan eSIM dari JavaMifi maka dapat menikmati internet tanpa harus mengeluarkan banyak biaya. Kuota unlimited dengan harga terjangkau mulai dari Rp 39.000 saja. Dengan demikian, traveling akan lebih hemat dengan sinyal internet stabil dan kuat. 

Customer Support 24 Jam

Keunggulan berikutnya adalah tersedianya layanan customer yang support setiap hari selama 24 jam. Adanya layanan ini akan memudahkan customer jika terjadi masalah saat memakai eSIM. Jaringan internet lebih maksimal dan tidak akan terputus. 

Instalasi Cepat dan Mudah

eSIM Traveling sangat mudah ketika menggunakannya. Jika eSIM 5G sudah aktif, dapat langsung menggunakan internet tanpa harus menunggu waktu lama. Sedangkan untuk penggunaan kartu SIM biasa lebih ribet karena harus menginput data pribadi terlebih dahulu.

Saat menggunakan eSIM hanya perlu scan QR code dan jaringan eSIM 5G otomatis langsung bisa pengguna nikmati. Salah satu keunggulan ini akan mempermudah manajemen waktu traveler di luar negeri saat mengunjungi destinasi wisata. 

Tidak Perlu Menukar Kartu 

Ketika beralih menggunakan eSIM Traveling dari JavaMifi, akan mendapatkan berbagai kemudahan, cepat, aman dan fleksibel. Berbeda jika harus menggunakan SIM fisik, maka harus memasang dan melepas jika kartu sudah tidak terpakai lagi. 

Koneksi Luas

SIM card digital ini sudah digunakan lebih dari 200 negara. Oleh karena itu, sangat bermanfaat untuk para traveler yang suka berpindah-pindah negara.


Kesimpulan

Traveling atau jalan-jalan ke luar negeri di zaman yang serba digital seperti sekarang ini tentu tidak terlepas dari jaringan internet untuk berbagai aktivitas. Hadirnya eSIM Traveling by JavaMifi akan membantu mengatasi masalah jaringan internet dengan mudah. Tanpa harus menggunakan kartu fisik, sinyal lebih maksimal, instalasi mudah dan cepat, harga terjangkau, keamanan jaringan terjamin, tak perlu menukar kartu hingga data kartu akan tersimpan di cloud.

Itulah tadi beberapa alasan mengapa Anda harus menggunakan eSIM Traveling dari JavaMifi.